Cara Mendapatkan Touch of Malice Exotic Scout Rifle & Catalyst di Destiny 2

Maret 01, 2024 ・0 comments

Panduan

Berikut cara mendapatkan Exotic Touch of Malice scout rifle, dan katalis yang terkait. Sayangnya meskipun – ini adalah penurunan acak.

Diterbitkan di
Sam Gambitsky

Rumah ” Panduan » Cara Mendapatkan Touch of Malice Exotic Scout Rifle & Catalyst di Destiny 2

Saat itu tahun lagi, sedangkan serangan baru diluncurkan di Destiny 2. Pada saat artikel ini keluar, Ras Pertama di Dunia untuk serangan Musim Gugur Raja dan dengan demikian mode kontes akan berakhir. Seperti halnya dengan setiap serangan sejauh ini (termasuk versi Vault of Glass yang serupa tahun lalu), banyak hal baru telah dibuka untuk seluruh Takdir masyarakat. Namun, yang paling relevan di sini adalah rilisnya Sentuhan Kebencian Senapan pramuka yang eksotis. Pistol yang sama sinonimnya dengan ikon Diambil Raja razia itu sendiri. Sayangnya – pistolnya adalah drop RNG acak, jadi semuanya tergantung pada peluang matematis. Nah, berikut ini adalah cara mendapatkan Touch of Malice di Destiny 2.

Cara Mendapatkan Sentuhan Malice Exotic Scout Rifle di Destiny 2

Layar Peluncuran Serangan Musim Gugur Raja
  1. Kumpulkan kru Anda.

    Hal pertama yang pertama, Anda perlu menemukan tim api yang terdiri dari enam penjaga. Baik itu melalui aplikasi resmi Destiny, Discord, platform media sosial pilihan Anda, apa pun. Biasanya komunitas Destiny sangat baik dalam membantu mereka yang membutuhkan, terutama mengenai raiding. Pergi ke orbit dan tunggu tim pemadam kebakaran Anda.

  2. Luncurkan Serangan Musim Gugur Raja.

    Buka direktur, buka tab tujuan, dan klik Legends (di sudut kanan atas). Klik King’s Fall Raid dan luncurkan.

  3. Jalankan seluruh serangan dan klaim peti terakhir.

    Setelah menyelesaikan serangan itu, peti terakhir akan muncul. Jika Anda cukup beruntung, akan ada engram emas di tanah yang memegang senapan Exotic Touch of Malice.

Selain dari akuisisi yang sebenarnya dari Sentuhan Kebencian itu sendiri, fasilitas di dalamnya Takdir 2 juga telah diaktifkan. Keuntungan utamanya masih sama: membunuh meregenerasi majalah terakhir serta meningkatkan kerusakan tambahan, tetapi dengan mengorbankan kesehatan Penjaga. Tapi, kali ini kesehatannya bisa dipulihkan dengan mengalahkan tiga target dengan cepat. Lebih jauh lagi, ia dilengkapi dengan sifat “Charged With Blight” yang selain menguras nyawa mereka sendiri juga mengisi proyektil Blight yang sebenarnya. Ini kemudian dapat ditembakkan ke kombatan yang menyelimuti mereka dalam kegelapan dan membutakan mereka untuk sementara.

Seperti yang sering terjadi pada banyak Exotic, Sentuhan Kebencian memang memiliki katalis, dan memberikan keuntungan Rapid Hit ke pistol. Namun, seperti yang terjadi dengan Mitoklas Vex, katalis itu sendiri bukanlah drop acak plus membuka kuncinya membutuhkan koordinasi dan kerja tim. Jadi, mari kita bicara tentang cara mendapatkan katalis untuk TowwMyang ada hubungannya dengan telur paskah yang agak konyol dari Takdir 1.

Cara Mendapatkan Sentuhan Katalis Malice

  • Langkah 1: Luncurkan serangan Musim Gugur Raja (sebaiknya dengan yang lain Sentuhan Kebencian pemilik). Setelah muncul di Dreadnaught, maju melewati pertemuan Hall of Souls ke tempat portal muncul setelah menyelesaikan pertemuan. Perhatikan bola di atas tangga. Ini adalah area pertama dari tiga area di mana pemain harus melakukan dunk orb secara bersamaan.
  • Langkah 2: Di sebelah kiri tempat pertemuan Totem akan dimulai, sebuah piring akan menyala jika seorang pemain dengan Sentuhan Kebencian berdiri di atasnya. Tunjuk seorang pemain untuk menjadi calon stand stander Anda dan mintalah mereka melakukannya. Sementara itu, mintalah empat pemain lain di tim api Anda untuk menemukan bola mereka masing-masing di sekitar area itu (lokasi mungkin berbeda, tetapi mereka terlihat seperti gambar di bawah).
Contoh bola dalam serangan KF
  • Ini sangat penting karena setelah diambil, Anda menggunakan pengatur waktu dan jika tidak ditangani tepat waktu – Anda harus mengulangnya. Saat menghitung mundur, ambil orb dan pergi ke orb di atas tangga sambil mencelupkannya sedekat mungkin dengan yang lain.
  • Langkah 3: Lanjutkan serangan sampai Anda mencapai labirin yang mengarah ke pertemuan Gorgoroth. Sangat sulit untuk dilewatkan. Setelah menemukan peti tersembunyi di area itu (gambar di bawah), ada piring lain di sudut yang menampung piring lain untuk berdiri.
Peti Tersembunyi di Labirin Golgoroth
  • Minta keempat pemain menemukan bola mereka lagi. Kemudian, setelah siap ambil mereka dan datang ke piring, menghitung mundur dan mencelupkan secara bersamaan.
  • Langkah 4: Piring terakhir berada di dekat ujung teka-teki lompat Plunger yang terkenal. Langkah di atasnya lagi. lacak bola Anda, hitung mundur, dan dunk lagi. Jika dilakukan dengan benar, sebuah pesan akan muncul: “Oryx mengundang Anda ke istananya.” Setelah pintu terdekat akan terbuka, masuki ruangan gelap.
  • Langkah 5: Begitu berada di dalam calon “Pengadilan”, mintalah salah satu orang yang memiliki Sentuhan Kebencian menginjak piring dan saatnya Basket! Anda melihat sekeliling, Anda dapat melihat ring basket darurat dan dua kolom rune di sebelahnya. Di dekatnya, Anda juga akan melihat sejenis meriam yang akan meluncurkan pemain ke udara, sedangkan mereka juga akan melakukan dunk orb sampai semua relik terisi. Bom, selesai!
Pengadilan Oryx di D2

Begitulah cara Anda mendapatkan Touch of Malice, dan katalis yang terkait. Untuk menyelesaikannya, Anda akan membutuhkan 700 kill. Oleh karena itu, taruhan terbaik Anda mungkin melompat ke penjara bawah tanah Grasp of Avarice (termasuk dalam Paket Ulang Tahun ke-30) atau pos pemeriksaan Shuro-Chi yang terkenal dalam serangan Last Wish. Terlepas dari itu, pastikan untuk memeriksa panduan terkait Destiny kami yang lain, apakah itu mengalahkan serangan Kings Fall atau meraih kosmetik crossover Fortnite waktu terbatas.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.