Call of Duty: Warzone Dapat Menurunkan Harga Loadout

Maret 01, 2024 ・0 comments

Loadout Drops, pembelian paling mahal dari Call of Duty: Warzone’s Buy Stations, mungkin akan segera sedikit lebih murah. Pengembang Warzone, Raven Software, menggoda minggu ini bahwa mereka sedang mempertimbangkan gagasan dengan jajak pendapat yang disajikan kepada para pemain untuk melihat apa yang mereka pikirkan tentang perubahan prospektif. Berdasarkan godaan itu dan sentimen saat ini yang diungkapkan melalui jajak pendapat, sepertinya ada kemungkinan harga akan diturunkan lebih cepat daripada nanti.

Jajak pendapat tersebut dibagikan melalui Twitter dengan Raven Software yang mengingatkan pemain terlebih dahulu tentang bagaimana segala sesuatunya bekerja dalam mode Titanium Trials: Endurance yang bertepatan dengan crossover Terminator. Dalam pengalaman Warzone ini, Loadout Drops yang dibeli melalui Buy Stations awalnya cukup mahal tetapi semakin murah seiring berjalannya pertandingan. Raven Software tampaknya sedang mencari cara untuk membuang bagian pertama itu dan hanya membuat Loadouts lebih murah di setiap lingkaran mode battle royale tradisional gim ini.

Kami menyukai respons terhadap Titanium Trials, dan kami sedang mempertimbangkan untuk membawa pengurangan harga Loadout di setiap lingkaran ke Battle Royale.

Apakah perubahan ini akan menjadi W atau L? Berikan suara Anda!

— Perangkat Lunak Raven (@RavenSoftware) 31 Agustus 2022

Berdasarkan apa yang ditunjukkan jajak pendapat sejauh ini, para pemain juga mendukungnya. Pada saat penerbitan, 20.727 suara telah diberikan dengan hanya di bawah 75% responden mendukung penurunan harga. Perkiraan 25% pemain yang memilih opsi lain mengatakan “pemuatan diperoleh!” tapi mereka pasti minoritas dalam hal ini.

Selain godaan dan hasil yang digambarkan sejauh ini oleh jajak pendapat, masuk akal bahwa Raven Software mungkin melakukan sesuatu seperti ini selama musim Warzone saat ini. Itu karena musim ini telah disebut-sebut sebagai “musim terakhir untuk Call of Duty: Warzone” di catatan tempel dan semacamnya menjelang rilis Musim Lima. Selama waktu ketika pemain mungkin menantikan rilis Call of Duty berikutnya alih-alih berfokus pada pengalaman saat ini, mengurangi biaya Loadouts bisa menjadi bagian dari satu hore terakhir untuk membuat pemain berinvestasi di musim ini.

Tentu saja, Warzone tidak benar-benar berakhir setelah musim ini berakhir mengingat masih ada lagi yang akan datang dalam hal Call of Duty: Modern Warfare 2. Apakah Anda menyebutnya Warzone 2, Warzone 2.0, atau yang lainnya, pasti ada lebih banyak pertempuran ini. pengalaman royale datang dengan Activision sudah menyiapkan panggung untuk pengungkapan “masa depan Warzone” pada 15 September.

Diposting:
Forum Terkait: Forum Panggilan Tugas

Sumber: https://comicbook.com/gaming/news/call-of-duty-warzone-lower-loadout-prices/

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.