UGR Loadout Warzone Musim 5: Lampiran Terbaik untuk Digunakan

Februari 25, 2024 ・0 comments

Pilihan kami untuk 5 lampiran UGR terbaik untuk Warzone Musim 5.

UGR adalah pilihan tidur ketika datang ke meta Warzone saat ini, duduk dengan hanya tingkat pengambilan 0,13% menurut WZranked. Meskipun SMG Perang Dingin dilupakan oleh masyarakat, masih ada banyak potensi. Ini memiliki jangkauan yang besar, mobilitas, dan TTK yang solid dibandingkan dengan senjata meta saat ini.

Karena ini adalah SMG, kami pikir ini adalah senjata sekunder yang hebat, jadi kami memasangkannya dengan AR, LMG, atau senapan sniper. UGR juga dapat digunakan untuk Caldera dan Fortune’s Keep, menjadikannya pilihan yang fantastis bagi pemain yang membutuhkan sekunder baru untuk bekerja.

Itu #WSOW Final dan SoloYolo mulai BESOK

Siapa yang Anda dapatkan di atas? Tonton 9/6 & 9/7 untuk mengetahuinya!

https://t.co/LEMoEiSf3n pic.twitter.com/WvvA52BTSy

— Panggilan Tugas (@CallofDuty) 5 September 2022

Lima attachment terbaik untuk UGR di Season 5 Warzone adalah sebagai berikut:

Lampiran ini akan memaksimalkan semua kualitas terbaik UGR, menjadikannya tidak hanya lampiran terbaik, tetapi juga pemuatan terbaik. Kelas ini memaksimalkan output kerusakan, jangkauan, dan kecepatan ADS, membuatnya benar-benar mematikan dalam situasi jarak dekat atau dalam keadaan darurat.

Di atas kertas, UGR mungkin tidak terlihat seperti senjata paling populer dalam game, tetapi setelah semua keseimbangan senjata dibuat ketika Musim 5 dirilis, pemain harus memberikan kesempatan pada senjata Perang Dingin yang terlupakan.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.