5 Hal yang Harus Ditonton di Pekan Sepak Bola Perguruan Tinggi 2

Februari 25, 2024 ・0 comments

Setelah offseason yang panjang, sepak bola perguruan tinggi kembali minggu ini. Selalu ada hal-hal untuk ditonton setiap minggu sepanjang musim. Berikut adalah 5 hal yang harus diperhatikan dalam pekan sepak bola perguruan tinggi 2.

1. Steve Sarkisian Melawan Mantan Timnya

Steve Sarkisian berada di musim keduanya sebagai pelatih kepala Texas. Dia melewatkan permainan mangkuk di tahun pertama, tetapi telah menabrak portal transfer dengan keras, yang memiliki harapan lebih tinggi untuk tahun kedua. Salah satu tempat dia bisa mendapatkan transfer adalah Alabama, mantan majikannya sebagai koordinator ofensif. Kini, dia akan berhadapan dengan Alabama di pekan ke-2.

Alabama disukai oleh lebih dari dua gol dalam game ini dan quarterback pemenang Heisman Trophy Bryce Young sudah terlihat seperti sedang dalam performa tengah musim. Selain itu, pertahanan melakukan penutupan di minggu 1. Sepertinya Texas memiliki jalan panjang sebelum mereka dapat mencapai Alabama, tetapi game ini akan menjadi tolok ukur yang baik.

2. Pertempuran Timur SEC

Florida menjadi berita utama di minggu pertama setelah mengecewakan Utah. Quarterback Anthony Richardson muncul sebagai bintang dalam permainan itu, memamerkan kemampuan dual-ancamannya dalam prosesnya. Siswa kelas dua baju merah mencatatkan 168 passing yard, 106 rushing yard dan tiga touchdown. Dia harus melakukan hal yang sama dalam pertandingan minggu ke-2 Florida melawan Kentucky.

Wildcats telah menjadi salah satu tim yang lebih mengandalkan fisik di SEC selama beberapa tahun terakhir dan memiliki dua musim 10 kemenangan sejak 2018. Kentucky mengalahkan Miami (Ohio) di minggu 1, menarik diri di babak kedua setelah awal yang lambat. Mereka juga membutuhkan quarterback mereka, Will Levis, untuk menjadi yang terbaik setelah melakukan intersepsi di minggu 1. Dia mampu menyelesaikan dengan performa yang bagus dan lebih dari 300 yard, jadi dia sangat mampu bermain dengan baik. Pemenang game ini berada dalam posisi yang baik untuk menantang Georgia di SEC Timur.

3. Tennessee di Pitt

Salah satu permainan nonkonferensi terbaik minggu 2 adalah Tennessee bepergian ke Pittsburgh. The Volunteers mengalahkan Ball State di minggu 1 dan memiliki serangan bertenaga tinggi musim ini. Hendon Hooker bermain bagus pada tahun 2021 dan chemistry-nya dengan Cedric Tillman akan berguna melawan pertahanan Pitt dengan beberapa pemain impak. Tennessee dapat membuat pernyataan bahwa mereka siap untuk mengambil langkah maju berikutnya musim ini, setelah memenangkan tujuh pertandingan musim lalu.

Pittsburgh memenangkan pertandingan gila di minggu 1 melawan rival mereka, West Virginia. Mereka membuktikan mereka bisa mencetak poin, karena mereka menyelesaikan pertandingan dengan 37. Itu menjadi perhatian setelah Kenny Pickett pergi pro dan Jordan Addison dipindahkan. Quarterback Kedon Slovis harus dalam performa terbaiknya melawan Tennessee jika timnya akan mengatasi selisih tujuh poin.

4. Baylor di BYU

Dua tim yang memiliki musim yang sukses di tahun 2021 akan bertemu minggu ini. Baylor bepergian ke BYU untuk menghadapi Cougars. Beruang memenangkan 12 Besar tahun lalu dan menang di minggu 1 melawan Albany. Baylor telah beralih ke Blake Shapen di quarterback musim ini, yang akan meningkatkan kemampuan mereka untuk menyerang melalui udara. Pertahanan mereka masih berbakat, karena mereka menahan Albany dengan 10 poin di minggu pertama.

BYU memiliki situs mereka di tempat Six Bowl Tahun Baru musim ini. Mereka berada di peringkat 25 besar dan keluar dari dua musim berturut-turut dengan kemenangan dua digit. Jaren Hall mengambil alih Zach Wilson di quarterback musim lalu dan bagus. Mereka memiliki lini serang yang bagus dan pertahanan yang tangguh juga. Setelah melewati USF di minggu 1, BYU terlihat siap untuk pertarungan besar-besaran.

5. Game Nonkonferensi Pac-12

Pac-12 tidak tampil bagus di minggu pertama, tetapi memiliki banyak pertandingan nonkonferensi yang bagus minggu ini untuk menebusnya. Dari pertarungan ini, Oregon State dan Fresno State mungkin merupakan game terbaik. Bulldogs akan berharap untuk menjadikan Six Bowl Tahun Baru sebagai tim Grup Lima terbaik, sementara Oregon State tampil luar biasa melawan Boise State, yang menghasilkan kemenangan.

Untuk mengikuti pertarungan itu, Arizona menjadi tuan rumah Negara Bagian Mississippi, Negara Bagian Arizona melakukan perjalanan ke Negara Bagian Oklahoma dan Negara Bagian Washington akan bermain dengan Wisconsin di Madison. Pac-12 tidak perlu tak terkalahkan dalam game-game ini, tetapi memenangkan beberapa di antaranya akan sangat membantu status mereka sebagai konferensi.

Lihat Halaman Sepak Bola Perguruan Tinggi kami untuk lebih banyak berita dan pembaruan seperti 5 Hal untuk ditonton di minggu sepak bola perguruan tinggi 2.

Anda dapat menyukai The Game Haus di Facebook dan mengikuti kami di Twitter untuk lebih banyak artikel olahraga dan esports dari penulis TGH yang hebat!

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.