Apa yang Terjadi dengan Jari Viserys di House of the Dragon?

Februari 25, 2024 ・0 comments

Panduan

Episode tiga House of the Dragon memiliki kejutan yang lebih halus untuk pemirsa tentang King Viserys.

Diterbitkan di
Justin Mercer

Rumah ” Panduan » Apa yang Terjadi dengan Jari Viserys di House of the Dragon?

Sejak pemutaran perdana, House of the Dragon tidak asing dengan lompatan waktu antar episode. Salah satu perkembangan yang lebih mengejutkan dari lompatan ini terungkap dalam episode ketiga musim pertama, yang menegaskan bahwa Viserys Targaryen sekarang kehilangan jari kelingking dan jari manis tangan kirinya. Akibatnya, ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada jari Viserys di antara episode dua dan tiga House of the Dragon.

Apa yang Terjadi dengan Jari Viserys di House of the Dragon?

Meskipun pemirsa belum diberikan jawaban konkret dalam pertunjukan itu sendiri, tampaknya sangat mungkin bahwa Jari Viserys diamputasi karena gejala penyakit misteriusnya. Kami pertama kali mengetahui penyakitnya di episode pertama, saat para maester merawat luka di punggungnya yang tidak mau sembuh. Adegan berakhir dengan saran kauterisasi untuk lebih lanjut penyembuhan luka.

Dalam Episode 2 House of the Dragon, kita melihat raja dirawat dengan belatung untuk menghilangkan daging mati dari jari kelingkingnya, dalam kata-kata sang maester, “semoga menghentikan kemajuan pembusukan.” Sekarang jelas bahwa upaya untuk menyembuhkan Viserys gagal, dan amputasi jari kelingking dan jari manis diperlukan.

Beberapa pemirsa berpendapat bahwa Viserys Targaryen menderita inkarnasi sebelumnya dari skala abu-abu, terutama karena penyebarannya di kulitnya. Meskipun warna dan memar pada jari-jarinya di episode ketiga mirip dengan apa yang telah kita lihat pada skala abu-abu di Game of Thrones, fakta bahwa penyakit itu tidak menyebar dari Viserys ke mereka yang merawatnya dengan berat menyiratkan bahwa itu mungkin sesuatu yang lain sama sekali.

itu semua yang kita ketahui sejauh ini tentang apa yang terjadi pada jari Viserys di House of the Dragon. Twinfinite akan membuat Anda tetap diperbarui saat lebih banyak episode ditayangkan dan lebih banyak informasi terungkap, tetapi sampai saat itu, Anda mungkin ingin mempelajari lebih lanjut tentang lompatan waktu antara dua episode pertama pertunjukan atau materi sumber yang menjadi dasar pertunjukan.

Sumber Gambar Unggulan: HBO

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.