Gameplay Api di Musim Dingin

Februari 26, 2024 ・0 comments

Kami memiliki video gameplay baru untuk Gerda: Api di Musim Dingin, yang berisi lebih dari setengah jam rekaman. Dontnod dan PortaPlay bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman RPG-lite naratif di Switch.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Gerda: A Flame in Winter, baca ikhtisar berikut:

Ketika salju berhenti turun, desa kecil Tinglev di Denmark tidak akan lagi sama. Berjalanlah di jalan Gerda saat kehidupannya yang tenang berubah menjadi terbalik selama pendudukan Perang Dunia 2 di rumahnya. Pilih ke mana harus pergi, bagaimana bertindak, dan siapa yang harus dipercaya dalam pengalaman RPG-lite naratif intim yang terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata. Seberapa jauh Anda akan pergi untuk melindungi orang yang Anda cintai?

Dalam game yang digerakkan oleh cerita yang menyentuh ini, Anda bermain sebagai Gerda, seorang perawat yang hidupnya berubah pada suatu hari yang menentukan di tahun 1945. Kisahnya tidak terungkap di garis depan, tetapi dalam suasana akrab di desa kecil Denmark tempat dia tinggal seumur hidupnya. kehidupan. Hanya berbekal akal dan pengetahuan tentang bangsanya, Gerda harus berusaha menyelamatkan orang yang dicintainya sambil tetap setia pada dirinya sendiri.

Di masa perang, setiap dilema menantang dan setiap keputusan penting. Tentukan pilihan Anda melalui campuran eksplorasi, dialog, dan pengelolaan sumber daya dan hubungan Anda. Ciri-ciri kepribadian Anda adalah keahlian Anda dalam pengalaman RPG-lite naratif yang unik ini, dan hubungan Anda dengan orang lain juga menentukan bagaimana ceritanya terungkap.

Keputusan Anda akan membawa Anda ke berbagai tujuan, percakapan, dan tentu saja, konsekuensi. Mainkan permainan beberapa kali untuk menemukan akhir yang berbeda, dan untuk melihat perjalanan dan karakter dalam cahaya baru.

Gerda: A Flame in Winter adalah kisah tentang kasih sayang, komunitas, dan keberanian yang terinspirasi oleh pengalaman dan peristiwa nyata. Temukan sisi tersembunyi dari sejarah dan ceritakan kisah Anda sendiri.

Fitur Utama

– Jelajahi beberapa cabang dan ujung.
– Kembangkan kepribadian Anda menggunakan buku harian Anda.
– Kumpulkan item dan poin hubungan yang akan memengaruhi pilihan Anda.
– Nikmati gaya seni khas yang dipengaruhi oleh lukisan Impresionis Nordik.
– Benamkan diri Anda dalam cerita yang terinspirasi oleh anggota nyata Perlawanan Denmark selama WW2.

Gerda: A Flame in Winter ditayangkan langsung di Switch eShop. Ini mendukung bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Rusia, Cina Sederhana, dan Spanyol.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.