Tonton Crash Bandicoot mendapatkan alurnya dalam pembuatan ulang mini-game buatan penggemar ini

Februari 28, 2024 ・0 comments

Game penggemar Crash Bandicoot yang akan datang akan membawa lantai dansa ke Pulau Wumpa dalam remake dari salah satu mini-game seri yang kurang dikenal.

Crash’N’Dance sedang dikembangkan oleh pengembang indie Si Bandit Ganasyang memposting video pendek tentang kemajuan mereka saat ini.

Proyek buatan penggemar adalah permainan ritme di mana pemain harus menekan tombol yang diminta tepat waktu untuk musik. Fake Crash akan muncul di layar secara sporadis dalam upaya untuk mengalihkan perhatian Anda, tetapi jika Anda berhasil, Crash akan melakukan boogie khasnya dan mendapatkan kristal mengkilap.

Trailer peluncuran Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Crash’N’Dance sebenarnya adalah remake penggemar dari mini-game rahasia bernama Crash Party USA, yang hanya tersedia di versi Game Boy Advance dari game Crash Nitro Kart dan Spyro crossover GBA Crash Bandicoot Purple: Ripto’s Rampage dan Spyro Orange: Konspirasi Korteks.

Saat dibersihkan di Crash Nitro Kart, Anda diberi hadiah tiga rudal untuk digunakan melawan bos terakhir permainan.

Fierce the Bandit’s mengambil Crash Party USA menata ulang mini-game dengan gaya seni pixel 2D UI dari trilogi asli di PS1, yang saya anggap bersinar dari animasi 3D janky yang digunakan dalam aslinya (video tertaut di atas jadi Anda dapat melihat Crash beraksi). Anda bahkan bisa mendengar Crash memberi dirinya sedikit keriuhan setelah Anda menyelesaikan panggung.

Ini adalah potongan yang tepat untuk penggemar Crash Bandicoot, tetapi juga cukup lucu sehingga siapa pun dapat menikmatinya. Saya tidak berpikir saya akan dihargai tiga rudal untuk bermain Crash’N’Dance, tapi melihat bagian yang benar-benar niche dari seri mendapatkan beberapa cinta adalah hadiah yang cukup.

Fierce the Bandit mengatakan mereka akan memposting lebih banyak pembaruan seiring kemajuan Crash’N’Dance berlanjut.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.