Keffals menyatakan kemenangan dalam perang melawan forum troll Kiwi Farms

Februari 28, 2024 ・0 comments

Setelah menjadi korban upaya memukul berulang kali, yang diduga terjadi karena pengguna situs web bernama Kiwi Farms, yang telah diketahui melecehkan dan doxx pencipta, menargetkannya, komentator politik populer, aktivis trans-hak, dan streamer Twitch reguler Clara “ Keffals” Sorrenti telah memenangkan pertempurannya melawan situs tersebut dan sekarang “merayakan kematian mereka.”

Keffals ditayangkan pada 5 September dengan judul “KAMI MENANG! #DropKiwifarms” dan memberikan pembaruan terakhirnya tentang situasi setelah memulai kampanye untuk mengakhiri situs web.

Pada peringatan satu bulan Kiwi Farms memukul saya, saya sekarang merayakan kematian mereka. Makan kotoran, Josh.

— keffals #DropKiwifarms (@keffals) 5 September 2022

Serangan pukulan berulang terhadap streamer dimulai tepat satu bulan yang lalu dan sebagai tanggapan, Keffals memilih untuk memulai kampanye yang disebut #DropKiwiFarms, dengan tujuan membuat Kiwi Farms ditutup seluruhnya.

Beberapa saat sebelum dia ditayangkan, Keffals membagikan utas di Twitter yang menyoroti bahwa satu pengguna Kiwi Farms didakwa oleh jaksa Jerman karena “perundungan siber, cyberstalking, peretasan, doxing, ujaran kebencian, dan penganiayaan terhadap minoritas.”

Amelie Stefanie Körner, seorang pengguna di Kiwi Farms, baru saja didakwa oleh jaksa Jerman dengan cyberbullying, cyberstalking, hacking, doxing, ujaran kebencian, dan penganiayaan terhadap minoritas. pic.twitter.com/NQ6gbWiDlr

— keffals #DropKiwifarms (@keffals) 5 September 2022

Namun, di antara topik lain yang dia diskusikan, Keffals mengungkapkan bahwa dia mengetahui bahwa ini sebenarnya palsu dan dilakukan hanya untuk mencari perhatian.

Terkait: Twitch melarang trans streamer Keffals karena menampilkan daftar hinaan yang penuh kebencian

Juga menjelang pengumuman akhir resmi Keffals mengenai apa yang terjadi, Erin Reed, yang merupakan aktivis dan pembuat konten lainnya, berbagi bahwa pencipta Kiwi Farms telah mengaku “mengalahkan” dalam pernyataan panjang yang dia posting, meskipun dia menuduh dalam serangan 11 September. 4 memposting bahwa masalah yang dia hadapi tidak ada hubungannya dengan kampanye atau keadaan sekitarnya.

Josh Moon, pemilik Kiwifarms, mengaku kalah. Keffals, timnya (banyak di antaranya akan tetap anonim dan tidak akan pernah mendapatkan ucapan terima kasih), komunitas trans, dan sekutunya menghapus situs terburuk di internet.

Benar-benar tidak ada yang lebih baik di dunia ini selain tangisan Nazi. pic.twitter.com/TJ80352G5w

— Erin Reed (@ErinInTheMorn) 5 September 2022

Pernyataan ini dibahas dan dianalisis selama siaran langsung Keffals saat dia mengkonfirmasi apa yang sebelumnya dia nyatakan di Twitter dan secara resmi menyatakan di depan penggemar streaming yang berkumpul: “Kami berhasil. Kami benar-benar melakukannya.”

Keffals kemudian menjelaskan bahwa mereka secara resmi telah menghancurkan “Perkebunan Kiwi” dan dengan demikian pertempuran dan kampanyenya melawan mereka telah berhasil.

Streamer dan aktivis Twitch kemudian menjelaskan lebih detail dan menjelaskan, seperti yang ditunjukkan oleh pernyataan di atas dari pencipta Kiwi Farms, perusahaan Rusia Kiwi Farms telah mencoba untuk beralih ke setelah layanan perisai asli mereka menjatuhkannya kemudian juga akhirnya menjatuhkannya. kurang dari sehari. Penyedia tangkapan yang digunakan Kiwi Farms juga menjatuhkannya, dan Keffals menjelaskan bahwa kombinasi faktor berarti kampanyenya berhasil dan situs akhirnya selesai.

“Bahkan jika mereka mendapatkan kembali situs tersebut, mereka tidak memiliki cara untuk melindungi dari serangan DDoS.”

Tangkapan layar melalui Keffals di Twitch

Ellen Murray, seorang streamer Twitch dan aktivis yang juga dikenal sebagai “EllenFromNowOn,” bergabung dengan Keffals untuk siaran langsung perayaan, dan menambahkan “kejahatan telah dikalahkan.”

Duo ini kemudian menunjukkan pernyataan resmi dari DDoS-Guard yang Kiwi Farms coba manfaatkan sebelum mereka dijatuhkan oleh perusahaan. Pernyataan dari situs web mengungkapkan bahwa mereka “menerima banyak keluhan dari pengguna yang mengatakan bahwa itu melanggar Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima DDoS-Guard” dan dengan demikian memilih untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Kiwi Farms.

“Bahkan jika mereka mencoba untuk kembali menyukai, mereka melakukannya tanpa perlindungan,” jelas EllenFromNowOn. Selain itu, saat live, keduanya juga menyadari bahwa perusahaan berada dalam masalah yang lebih besar—pencipta Kiwi Farms yang sekarang terkenal. juga kehilangan hosting webnya.

“Tidak ada tuan rumah, tidak ada perlindungan DDoS, tidak ada apa-apa,” Keffals bersorak tentang keadaan Kiwi Farms setelah dia menyadari hal ini.

Keffals juga menjelaskan bahwa dia berharap kejatuhan Kiwi Farms akan menghentikan upaya pelecehan serupa di masa depan agar tidak terjadi. Karena bagaimana kampanye dan unjuk rasa menentang Kiwi Farms berjalan dan bahwa dalam waktu kurang dari tujuh hari mereka “menghancurkannya,” bintang streamer dan aktivis itu berharap bahwa orang lain yang berusaha menyebarkan kebencian dengan cara yang sama akan dilarang melakukannya.

“Saya harap ini memberi Anda kepuasan,” Keffals mengungkapkan ketika dia berkomentar bahwa dia berharap semua korban lain yang mengalami contoh pelecehan, doxxing, dan tamparan yang sama seperti yang dia lakukan sekarang dapat menemukan kedamaian.

Setelah streaming langsungnya, Keffals turun ke Twitter dan membagikan pernyataan mengenai seluruh situasi Kiwi Farms. Dia juga menyatakan sekali lagi, “Kami menang. Peternakan Kiwi sudah mati. ”

Setelah pernyataan dari pencipta Kiwi Farms setelah kampanyenya melawan situs web troll, Keffals cukup yakin bahwa ini adalah akhir dari platform.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.