Menikmati Sonic Frontiers Akan Membutuhkan Pikiran Terbuka (Pratinjau Langsung)

Februari 28, 2024 ・0 comments

Sonic Frontiers: ini adalah perjalanan landak biru. Misinya: menjelajahi pulau-pulau baru yang aneh, mencari kehidupan baru dan peradaban lama, dengan berani pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi oleh pengembang Sonic Team sebelumnya.

Segera setelah saya duduk untuk memainkan demo Sonic Frontiers di Gamescom di balik pintu, saya menyadari bahwa menghargai permainan akan membutuhkan pikiran yang terbuka, seperti kru Enterprise di Star Trek.

Kami benar-benar menjelajahi wilayah yang tidak diketahui, dan gim ini sangat, sangat berbeda dari Sonic linier mana pun yang pernah kami mainkan sebelumnya, baik dalam 2D ​​atau 3D.

Tentu. Sonic masih melaju cepat dan dia masih biru, tetapi sebagian besar elemen permainan lainnya berbeda. Paling sedikit dia tidak punya gigi.

Demo itu menjatuhkan saya langsung di pulau kedua permainan yang merupakan lingkungan seperti gurun bernama Ares yang penuh dengan musuh dan (untuk beberapa alasan) menggantungkan rel untuk digiling, bantalan penguat untuk mempercepat Anda, dan bumper untuk memantul.

Saya cukup bebas untuk menjelajah (mungkin agak terlalu bebas, karena gim ini tidak menawarkan banyak hal dalam hal panduan) dan melawan musuh apa pun yang saya inginkan, dari preman yang lebih kecil hingga hiu pasir besar atau bos yang sangat besar.

Perbatasan Sonic
Sumber Gambar: Sega

Pertarungan tentu saja merupakan aspek yang menarik dari Sonic Frontiers. Anda tidak hanya dapat melepaskan segala macam gerakan mencolok pada musuh Anda, termasuk jarak dekat dan jarak jauh, tetapi Anda memiliki seluruh pohon keterampilan yang memungkinkan Anda membuka kunci yang baru.

Ini menciptakan banyak kebebasan tentang bagaimana Anda mendekati pertemuan, meskipun kemampuan “Cyloop” yang memungkinkan Anda berlari berputar-putar di sekitar musuh untuk melepaskan energi yang merusak dan mengejutkan mereka ketika Anda menutup lingkaran tampaknya menjadi pembuka “go-to” yang mudah.

Meskipun Anda dapat mendekati preman peringkat-dan-file cukup banyak sesuka Anda, bos yang lebih besar tampaknya sedikit lebih skrip meskipun sangat berbeda satu sama lain.

Misalnya, hiu darat yang saya sebutkan di atas perlu meraih ekornya dan kemudian bertahan seumur hidup melalui acara QuickTime, sementara bos raksasa menuntut pencampuran platform dan pertempuran.

Secara pribadi, saya menemukan pendekatan yang benar-benar baru untuk gameplay Sonic ini pasti menyenangkan dan saya menyukai variasinya, meskipun saya pasti bisa memahami mereka yang hanya ingin melaju cepat di level linier. Selalu menantang untuk merangkul perubahan dalam waralaba bertingkat dan dicintai, dan ini adalah perubahan besar.

Gim ini mencakup banyak halaman biasa dari buku pedoman dunia terbuka seperti siklus siang-malam, tetapi ia menambahkan peristiwa orisinal seperti hujan bintang yang memungkinkan Anda mengaktifkan roulette… Saya tidak tahu mengapa, jujur ​​​​dengan Anda.

Perbatasan Sonic
Sumber Gambar: Sega

Pada akhirnya, tampaknya ada banyak hal yang harus dilakukan di Sonic Frontiers dan banyak cara untuk mengejar tujuan Anda. Anda bahkan dapat membuat tujuan Anda sendiri atau hanya menjelajah selama berjam-jam, hampir seperti di kebanyakan game dunia terbuka. Saya membayangkan para pelengkap akan menyukai ini.

Apa yang akan membuat atau menghancurkan game ini adalah apakah penceritaan dan narasi akan cukup baik untuk mengikat semua kebebasan itu dan membuat Anda merasa memiliki tujuan yang jelas dan kemajuan yang jelas yang memandu Anda melalui gameplay. Sayangnya, demo yang saya mainkan tidak menjawab pertanyaan itu.

Pada akhirnya, seperti yang saya sebutkan di awal pratinjau ini, Sonic Frontiers akan membutuhkan pendekatan dengan pikiran terbuka. Jika Anda ingin berlari cepat melalui level linier dan Anda tidak mau setidaknya mencoba merangkul dunia terbuka, maka Anda mungkin lebih baik bertahan dengan Sonic Origins.

Namun, kami mendekati film Sonic the Hedgehog dengan pikiran terbuka, bukan? Saya tidak berpikir ada sesuatu yang lebih ortodoks dari CGI Sonic dalam lingkungan live-action bahkan jika kita mengesampingkan dendam atas Sonic bergigi.

Itu terbayar. Juri masih belum tahu apakah itu akan terjadi di Sonic Frontiers juga, tapi setidaknya demo yang saya mainkan menyenangkan. Sejauh ini bagus.


Sonic Frontiers akan dirilis pada musim liburan ini untuk PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. jika Anda ingin membaca lebih lanjut, Anda dapat menikmati wawancara kami dengan kepala Tim Sonic Takashi Iizuka.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.