Grau Loadout Warzone Terbaik Musim 5

Februari 29, 2024 ・0 comments

Dengan dirilisnya Warzone Season 5: Last Stand, para veteran Warzone akan senang melihat bahwa Grau telah kembali dengan penuh kemenangan ke meta saat ini. Ini sangat pas, karena Musim 5 adalah musim terakhir sebelum Warzone 2, jadi masuk akal bahwa salah satu senjata meta paling awal kembali sebelum para pengembang menempatkan battle royale populer di backburner.

Grau adalah senapan serbu menembak cepat yang baik-baik saja dalam jarak jauh, tetapi benar-benar dapat menghancurkan musuh dalam jarak dekat, membuatnya sempurna untuk Fortune’s Keep dan Rebirth Island.

Periksa ‘cocok pic.twitter.com/ZEa0RVVhf8

— Panggilan Tugas (@CallofDuty) 5 September 2022

Inilah pilihan kami untuk pemuatan Grau terbaik:

Menurut WZranked, sebuah situs web yang berspesialisasi dalam menggunakan data pemain untuk membuat metrik data terbaik untuk pemuatan, rasio pemilihan, dan panduan meta, pemuatan ini sejauh ini merupakan yang terbaik untuk Grau. Ini memaksimalkan potensi jangkauan kerusakan, membuat pemuatan Grau ini layak di Caldera dan Fortune’s Keep. Loadout juga menawarkan rasio 1,17 K/D yang solid, tingkat pemilihan 42,88%, dan tingkat kemenangan 3,33%.

Jika Anda ingin mengganti senjata setelah semua perubahan keseimbangan dibuat musim ini, Grau adalah salah satu senjata terbaik untuk memulai.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.