Tanggal Akhir Musim Cahaya Pokemon Go

Februari 29, 2024 ・0 comments

Musim baru untuk Pokemon Go telah tiba. Ini akan menjadi yang lebih panjang yang membawa banyak Pokemon baru dan cara untuk mendapatkan dan menangkapnya. Dengan Musim baru ini, banyak pemain akan bertanya-tanya berapa lama itu akan berlangsung. Nah untungnya bagi mereka, Tanggal Akhir Musim Cahaya Pokemon Go diketahui seiring dengan waktu.

[Related: What is the Pokemon TCG Silver Tempest Release Date?]


Acara ini akan memperkenalkan pemain ke Cosmog, Pokemon Legendaris dengan garis evolusi. Itu dapat diperoleh dengan penelitian Musim Cahaya Spesial sepanjang acara Musim Cahaya ini. Akan ada tiga bagian berbeda yang akan terbuka selama waktu ini bagi pemain untuk mendapatkan Pokemon Legendaris.

Cosmog berasal dari game Sun and Moon dan memiliki tiga evolusi lagi setelah bentuk aslinya. Baris kedua adalah Cosmoem. Kemudian datang dua Legendaris utama dari seri Matahari dan Bulan dan Ultra Matahari dan Bulan, Solgaleo dan Lunala. Yang pertama terlihat seperti singa dan yang kedua lebih mirip kelelawar. Keduanya akan tersedia untuk pertama kalinya di Pokemon Go selama acara ini.

Tanggal mulai untuk Musim Cahaya Pokemon Go adalah pada 1 September. Sangat cepat setelah musim Kejuaraan Dunia Pokemon mereka yang melihat Juara Pokemon Go kompetitif pertama dimahkotai.

Tanggal dan waktu Akhir Musim Cahaya Pokemon Go adalah 1 Desember 2022 pukul 09:59 Waktu Setempat.

Ini berarti bahwa pemain pada dasarnya akan memiliki tiga bulan penuh untuk menyelesaikan hal-hal seperti Penelitian Khusus dan memastikan mereka mendapatkan semua Pokemon yang mereka inginkan mulai saat ini.


Tetap terhubung

Kamu bisa ‘Suka‘ The Game Haus di Facebook dan ‘Mengikuti‘ kami di Twitter untuk lebih banyak artikel olahraga dan esports dari penulis TGH hebat lainnya bersama dengan Robert!

“Dari Haus Kami ke Haus Anda”

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.