Tayangan Pembaruan DLC Battlefield 2042 Musim 2 Kotaku

Februari 27, 2024 ・0 comments

Medan Perang 2042

Gambar: DADU

Medan Perang 2042 makan banyak omong kosong saat peluncurandan memang demikian, karena untuk sebuah game yang mengklaim akan diluncurkan sebagai penembak premium dengan harga premium, game tersebut pasti tidak matang.

Kebanyakan orang hanya mengatakan permainan itu “buruk”, yang selalu saya pertahankan tidak sepenuhnya benar, karena banyak dari apa yang ada sebenarnya baik-baik saja, itu baru saja dirilis dalam keadaan jarang dan belum siap. Dengan beberapa pekerjaan — jenis pekerjaan yang akan diberikan DICE dengan satu tahun ekstra, dan tanpa tekanan karena harus merilis game yang belum selesai di tengah pandemi untuk memuaskan para eksekutif dan investor EA — saya benar-benar berharap game itu bisa menjadi satu hari berubah lebih baik daripada baik-baik saja. Bagus, bahkan.

Sekarang kami adalah dua pembaruan musiman utama ke dalam masa hidup game, saya rasa itu belum cukup, tetapi Anda pasti dapat melihat “Bagus” di cakrawala. Penambahan utama gim seperti peta, senjata, dan Spesialis baru tentu saja membantu menyempurnakan pengalaman, tetapi peningkatan kualitas hidup yang tampaknya tak ada habisnya yang dilakukan di setiap sudut gim, dari menu hingga ikon, melakukan banyak pekerjaan.

Begitu banyak kritik awal game yang berfokus pada seberapa mentah game itu, bagaimana rasanya kehilangan begitu banyak dari apa yang membuat game sebelumnya lebih baik. Hal-hal seperti papan skor dan statistik seumur hidup. Hal-hal yang sekarang ada dalam permainan. Itu juga terasa agak kosong, dan tidak jelas, seperti beberapa peta yang disatukan oleh beberapa layar menu yang rusak. Itu sudah diperbaiki sekarang juga. Medan Perang 2042 akhirnya terasa lebih seperti video game yang koheren dan fungsional, bukannya serangkaian peta yang disatukan dengan pita.

Semuanya terasa lebih bulat, lebih betah di dunia DICE yang dibuat untuk iterasi dalam seri ini. Setelah beberapa gigitan dan lipatan, Spesialis sekarang terlihat sama seriusnya dengan peta yang rusak akibat iklim yang mereka perebutkandan peta-petanya mulai menumpuk cukup banyak dalam volume dan konsistensi sehingga mereka menyempurnakannya dunia itu sendiri keluar juga.

G/O Media mungkin mendapat komisi

Obral Musim Panas Humble Bundle

Diskon hingga 90%

Obral Musim Panas Humble Bundle

Permainan dan Simpan
Berita bagus untuk gamer PC di luar sana yang ingin menghemat uang dan menambahkan lebih banyak game ke backlog Anda yang pada akhirnya akan Anda dapatkan. Humble Bundle telah memulai Penjualan Musim Panasnya di mana Anda dapat menghemat hingga 90% untuk permainan.

Pada dasarnya, ada cukup polesan dan konten di sini yang Anda dapatkan ini pada Oktober 2021 alih-alih apa yang sebenarnya terburu-buru, Anda mungkin hanya berpikir OK, ini yang baru Medan perang permainan, mari kita periksa. Itu standar yang rendah untuk dibersihkan, saya tahu—memenuhi standar fungsionalitas dasar untuk rilis game AAA bukanlah sesuatu yang harus kita lakukan secara aktif. merayakan—tapi peluncuran tahun 2042 adalah rendahjadi setiap kemajuan adalah kemajuan.

Memang hal-hal datang bersama-sama dengan sangat baik — jika lambat — sehingga saya pikir begitu kita memiliki 1-2 peta baru lagi, mungkin jumlah Spesialis yang sama, beberapa senjata lagi (senapan sniper sebagian besar telah diabaikan sejak diluncurkan) dan prosesnya pengerjaan ulang peta peluncuran selesai (DICE akan kembali dan memodifikasi banyak dari mereka keluar, menambahkan lebih banyak medan dan detail), saya pikir “Bagus” pasti dalam jangkauan game ini.

Medan Perang 2042 | Musim 2: Trailer Gameplay Master of Arms

Kami tidak hanya secara ajaib sampai pada titik ini, tentu saja, karena sebagian besar pembaruan gim ini datang dalam bentuk dua Musim pertamanya. Saya sudah membahas Musim 01, yang ternyata sangat menyenangkan, dan Musim 02 turun minggu lalu. Untungnya (?) Saya libur kerja dengan Covid minggu lalu dan mendapat kesempatan untuk bermain neraka keluar dari itu, dan saya datang sekali lagi terkesan dengan cara segala sesuatu tentang hal itu jauh lebih menarik dan menyenangkan daripada apa yang tersedia saat peluncuran.

Kendaraan lapis baja baru, duduk di suatu tempat antara LATV4 dan Wildcat dalam hal kecepatan, perlindungan dan daya tembak, adalah ledakan untuk dikendarai, dan antara kapasitas penumpang dan kemampuan untuk menjatuhkan spawn point itu sudah menjadi favorit pemain pengintaian. Crawford, Spesialis baru, memiliki menara minigun seluler, yang terdengar bodoh dan menyenangkan untuk digunakan. Bagian terbaik dari Musim 02 adalah peta baru, yang saya lihat pada pandangan pertama, tetapi yang sebenarnya dalam praktiknya hanya tiga “jalur” panjang (daerah gurun untuk kendaraan, interior kapal untuk pertumpahan darah infanteri jarak dekat dan surga penembak jitu di antara beberapa pohon palem), menawarkan tiga gaya bermain yang sama sekali berbeda yang semuanya hanya berjarak joging cepat.

Jadi ya, keduanya Medan Perang 2042 Musim-musimnya luar biasa, menghembuskan kehidupan ke dalam permainan yang banyak orang mengira telah mendaratkan Dead On Arrival. Ingat, meskipun: Game AAA, terutama yang terus-menerus online seperti ini, biasanya terlalu besar untuk gagal, baik atau burukdan tahun 2042 peningkatan lambat setelah rilis bencana seperti itu adalah yang terbaru contoh ini.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.