Red Merayakan Kesuksesan Box Office Dengan Trailer Baru

Februari 27, 2024 ・0 comments

Hiburan

One Piece Film: Red mengendarai gelombang kesuksesan di box office, dan film tersebut telah menerima trailer baru untuk memperingati peristiwa tersebut.

Diterbitkan di
Keenan McCall

Rumah ” Berita » One Piece Film: Red Merayakan Kesuksesan Box Office Dengan Trailer Baru

One Piece Film: Red mengendarai gelombang kesuksesan di box office, dan film tersebut telah menerima trailer baru untuk memperingati peristiwa tersebut.

Distreaming melalui saluran YouTube resmi One Piece pada 5 September, trailer tersebut menawarkan sinopsis cerita film dan beberapa dialog kunci dari pemain kuncinya. Yang terakhir termasuk serial andalan seperti Monkey D. Luffy, kru Topi Jerami dan Red Hair Shanks, serta karakter asli Uta.

Trailer dimulai dengan menunjukkan salah satu pencapaian terbesar film tersebut. Sejak dirilis, film ini telah meraup lebih dari 10 miliar yen di box office Jepang, menjadikannya film One Piece pertama yang melakukannya serta film One Piece terlaris dalam sejarah. Ini bahkan sebelum ditayangkan perdana di Barat, yang diatur untuk membantu kenaikan kotor film di seluruh dunia lebih jauh.

Trailer kemudian bergerak ke klip karakter, dimulai dengan pengenalan Uta saat kilas balik. Dia mengatakan bahwa dia adalah musisi dari Bajak Laut Rambut Merah, dan bahwa dia akan membangun asal baru kebebasan untuk semua. Sebelum dia dapat memberikan contoh nyanyiannya, trailer memotong adegan Luffy bertanya-tanya apa yang terjadi pada Uta, hanya untuk Shanks menjawab bahwa dia pergi untuk menjadi seorang musisi.

Ini diikuti oleh potongan lain, yang bergerak ke adegan Uta menangis di tengah kota yang terbakar dan berteriak marah pada Shanks.

Trailer kemudian bergerak ke adegan dari hari ini, di mana Uta menggunakan kekuatan yang tidak diketahui untuk mewujudkan ambisinya. Kemudian terserah kepada Topi Jerami dan Bajak Laut Rambut Merah untuk menghentikannya, dengan masing-masing pihak berniat menghentikan Uta untuk alasan yang belum sepenuhnya jelas. Ini semua terjadi saat lagu-lagu yang terkait dengan karakter Uta bergema, dan petunjuk dari konflik terakhir film itu tanpa kepala.

Ini adalah cuplikan yang bagus dari apa yang ditawarkan film ini selain menjadi tip yang bagus untuk kesuksesan film. Fans yang belum melihat film ini akan ingin memeriksanya secara keseluruhan di bawah ini.

One Piece Film: Red akan tayang perdana di Barat pada bulan Oktober. Untuk informasi lebih lanjut tentang seri One Piece, lihat salah satu artikel terkait di bawah ini. Kami juga memiliki banyak daftar yang terkait dengan seri ini, termasuk peringkat kami untuk setiap busur yang diselesaikan dalam seri dan seri serupa yang layak untuk ditonton.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.