The Last of Us 'Neil Druckmann dan Troy Baker Mengolok-olok Kematian Joel

Mei 17, 2023 ・0 comments

Terakhir dari kita Direktur Kreatif seri Neil Druckmann dan aktor Troy Baker telah mengolok-olok kematian karakter utama Joel, memposting tweet Baker berdiri di bawah tanda ‘Five Iron Golf’ yang segera menjadi viral.

Naughty Dog secara kontroversial membunuh Joel di The Last of Us Part 2, dengan karakter tersebut menemui akhir yang mengerikan setelah menjadi protagonis dari game aslinya. Dalam sekuelnya, Joel dibunuh oleh Abby yang pendendam, yang menurunkan karakter tersebut dengan tongkat golf setelah mengetahui bahwa dia adalah orang yang membunuh ayahnya.

Dalam tweet yang diposting menjelang hari peluncuran The Last of Us Part 1, Neil Druckmann membagikan gambar aktor Joel Troy Baker berdiri di bawah papan nama Five Iron Golf, ‘pengalaman golf perkotaan dalam ruangan.’ Tidak sulit untuk mengetahui apa yang mereka dapatkan di sini…

pic.twitter.com/NXl5FJAT9x

— Neil Druckmann (@Neil_Druckmann) 2 September 2022

The Last of Us Part 1 diluncurkan hari ini, dengan PlayStation LifeStyle menyebutnya sebagai “karya agung” meskipun mengkritik titik harganya yang tinggi dalam ulasan kami. Sebuah pembangunan kembali langsung dari gim aslinya, gim ini memanfaatkan kemampuan teknis PS5 untuk meningkatkan The Last of Us 2013, meskipun tetap pada cerita yang sama. Dengan demikian, pemain dapat berharap untuk melihat Joel hidup dan sehat, menjelang kematiannya pada sekuelnya.

Dalam berita lain, mantan Direktur Naughty Dog Bruce Straley memberikan tanggapan samar terhadap tweet yang menyarankan Druckmann telah mengubah kredit The Last of Us Bagian 1 untuk menampilkan dirinya lebih banyak. Juga, pengungkapan game Silent Hill baru mungkin akan datang akhir bulan ini.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.