Genshin Impact Lost Riches Event Kembali Dengan Mini Seelies

Mei 17, 2023 ・0 comments

Sekarang itu Dampak Genshin Versi 3.0 sudah keluar, HoYoVerse siap untuk memulai acara baru. Secara khusus, ini meluncurkan Acara Kehilangan Kekayaan, di mana pemain harus mencari harta karun yang terkubur. Mereka kemudian dapat menukar temuan mereka dengan sejumlah hadiah, termasuk Mini Seelie. Acara ini akan berlangsung dari 2-19 September 2022.

Untuk berpartisipasi dalam event Lost Riches, pemain harus Adventure Rank 20 atau lebih. Mereka yang mungkin bergabung dengan Seelie Pencari Harta Karun dan, menggunakan peta di Buku Harta Karun Ulman, melakukan perjalanan ke enam area harta karun yang berbeda. Setelah berada di area harta karun, mereka harus membantu Seelie Pencari Harta Karun menyerap tiga energi, setelah itu akan membantu mengarahkan mereka ke harta karun yang terkubur di area tersebut satu kali. Mereka yang menemukan tempat dikuburkannya dapat menggalinya untuk menemukan peti berisi Koin Besi Kuno dan barang lainnya. Koin Besi Kuno ini dapat ditukar di Toko Acara untuk bahan, tetapi akan hilang di akhir acara.

Area harta karun baru akan dibuka setiap hari sampai keenamnya tersedia. Pemain akan diizinkan untuk menukar gadget Mini Seelie di Toko Acara setelah menyelesaikan area final. Akan ada 5 pilihan warna yang berbeda: Moss (hijau), Viola (ungu), Dayflower (biru), Rosé (pink), dan Curcuma (kuning). Hanya satu Mini Seelie yang dapat ditukarkan, dengan empat lainnya tidak akan tersedia. Primogem, Material Talent Level-Up, Weapon Ascension Material, Hero’s Wit, Mystic Enhancement Ore, dan Mora juga bisa didapatkan.

Ini adalah ketiga kalinya acara Lost Riches dimainkan di Dampak Genshin. Ini pertama kali muncul pada Januari 2021, dan pemain hanya dapat memilih dari gadget Dayflower, Rosé, dan Curcuma Mini Seelie. Acara kembali pada Agustus 2021, dan selain tiga Mini Seelie dari pertama kali, Viola bergabung dengan daftar warna Mini Seelie yang tersedia. Pemain yang telah mendapatkan salah satu atau kedua gadget dari event sebelumnya tidak bisa mendapatkan gadget kedua dengan warna yang sama.

Dampak Genshin sekarang tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, PC Windows, dan perangkat seluler. Acara Lost Riches kembali pada 2 September dan akan berlangsung hingga 19 September 2022.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.