Sea of ​​​​Thieves merayakan Talk Like a Pirate Day dengan acara komunitas yang meningkatkan XP

Maret 02, 2024 ・0 comments

Sea of ​​Thieves mendapatkan semangat Talk Like a Pirate Day dengan perayaan seminggu yang akan mencakup acara komunitas XP-boosting terbaru dari petualangan multipemain yang swashbuckling.

Perayaan umum dimulai pada hari Kamis, 15 September (berlangsung hingga Selasa, 20 September), membawa Arrrgh! emote untuk siapa saja yang masuk selama acara, ditambah kembang api khusus Merchant Alliance, dan diskon di toko Pirate Emporium premium. Selain itu, pemain akan dapat mengambil emote gratis kedua – Ranting Rogue – dari Pirate Emporium.

Namun, acara utamanya adalah Hari Komunitas Musim Tujuh, yang berlangsung selama 24 jam mulai pukul 10 pagi UTC pada hari Minggu, 17 September. Boost XP yang “murah hati” akan diterapkan ke semua aktivitas dalam game selama durasi tersebut, membantu pemain bekerja melalui jalur perkembangan musim ini dengan lebih mudah, dan itu akan disertai dengan satu set tambahan yang didorong oleh pemain melalui Twitter.

Hari Komunitas Musim Tujuh: Lautan Pencuri Resmi

Intinya adalah bahwa Peringkat Utusan Komunitas khusus akan meningkat secara bertahap karena pemain menggunakan tagar #SeaofThievesCommunityDay di Twitter selama acara, menyebabkan pengganda emas dan reputasi meningkat (dibatasi pada 2,5x tingkat biasanya) dalam game.

Selain itu, setelah Level Lima Komunitas Utusan tercapai, Rare akan meningkatkan tingkat spawn Skeleton Kuno di sekitar peta dalam game. Ini menghargai mata uang premium Koin Kuno Sea of ​​Thieves untuk dibelanjakan di Emporium Bajak Laut setelah kekalahan, jadi mereka layak untuk dihadapi. Yang mengatakan, saya hanya pernah melihat satu dalam empat setengah tahun saya telah bermain, jadi akan menarik untuk melihat seberapa tinggi rencana Rare untuk meningkatkan tingkat spawn mereka.

Bendera Hari Komunitas Musim Tujuh Pencuri.

Oh, dan siapa pun yang masuk selama Hari Komunitas Sea of ​​​​Thieves juga akan mendapatkan bendera eksklusif acara khusus. Detail tambahan tentang semua hal di atas dapat ditemukan di Xbox Wire.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.