Phasmophobia Mendapat Peta Jalan Fitur Baru Untuk 2022-2023

Maret 02, 2024 ・0 comments

fasmofobia

Kinetic Games telah mengungkapkan peta jalannya untuk game horor co-op Fasmofobia untuk tahun 2022 dan memasuki tahun 2023. Sebagai bagian dari peta jalan, Fasmofobia akan mendapatkan opsi kesulitan khusus dalam set pembaruan untuk akhir bulan ini.

Fitur lain yang datang pada bulan September termasuk peta Sunny Meadows, dan sistem laporan baru, di samping beberapa fitur yang belum terungkap. Pembaruan di masa mendatang akan mencakup pembaruan pada sistem cuaca, pencahayaan volumetrik, pengoptimalan.

Pada tahun 2023, Kinetic Games berharap untuk menghadirkan sistem leveling baru, model pemain baru, opsi penyesuaian, peralatan baru, peningkatan peralatan, tantangan baru, lokasi baru, dan sesuatu yang dijuluki “Horror 2.0”.

Meskipun tidak terlalu banyak detail tentang Horror 2.0 yang telah diungkapkan, studio telah menyatakan bahwa itu akan melibatkan penggantian semua model hantu permainan, dan penambahan efek, acara, suara, dan interaksi baru.

Menurut studio, memperbarui sistem level akan menandai pemrograman terbesar dan perbaikan seni untuk Fasmofobiadengan sistem, model, dan animasi yang mendapatkan pengerjaan ulang lengkap atau dibuat dari awal.


Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.