Fans berpikir Naughty Dog meninggalkan petunjuk tentang proyek berikutnya di The Last of Us Part 1

Februari 24, 2024 ・0 comments

The Last of Us Part 1 baru dirilis beberapa hari yang lalu untuk PlayStation 5, tetapi para penggemar sudah membedah, dan lebih jauh membahas, setiap inci dunianya.

Salah satu diskusi yang berlangsung berfokus pada IP baru yang potensial dari Naughty Dog, yang diyakini banyak orang akan memiliki tema fantasi. Ini semua dimulai setelah beberapa poster dengan elemen seperti fantasi terlihat menghiasi dinding game.

The Last of Us Bagian 1, trailer aksesibilitas PS5.

Poster yang dimaksud, yang dapat dilihat di bawah, menunjukkan gambar kuda seperti Pegasus, naga, dan prajurit wanita:

Fans berspekulasi bahwa seni di TLOU1 adalah indikasi IP baru Naughty Dog. Tampaknya akan menjadi pengaturan fantasi.

Bagaimana menurut anda? pic.twitter.com/IV9tZZqULW

— Pusat Anjing Nakal (@NaughtyNDC) 5 September 2022


Untuk melihat konten ini, harap aktifkan cookie penargetan.

Ini tidak banyak, tetapi cukup untuk membuat lidah bergoyang tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuk pengembang Last of Us.

“Permainan fantasi Naughty Dog di PS5 seperti mimpi. Suntikkan itu langsung ke pembuluh darahku sayang,” tulis seorang pengikut yang antusias melihat gambar-gambar ini.

“Game fantasi dunia terbuka (sesuatu seperti Witcher 3) dari ND ?? Itu akan menjadi [a] mimpi menjadi kenyataan,” imbuh yang lain.

Di Reddit, beberapa menunjukkan bahwa The Last of Us juga diejek di Uncharted 3: Drake’s Deception, jadi langkah seperti ini tidak biasa untuk Naughty Dog.

Fans sebelumnya berspekulasi bahwa proyek masa depan Naughty Dog dapat memiliki tema fantasi setelah artis konsep senior tim Hyoung Nam mengunggah tiga karya baru ke akun ArtStation mereka pada awal 2021.

Serial ini berjudul “The Women of North”, dengan yang pertama dari gambar-gambar ini menunjukkan seorang pejuang, duduk di atas seekor naga yang terbunuh.

Namun, begitu desas-desus tentang IP fantasi Naughty Dog baru mulai menjadi berita utama, Nam dengan cepat menyatakan bahwa gambar itu dimaksudkan untuk menjadi penghormatan kepada Assassin’s Creed: Valhalla, dan tidak ada hubungannya dengan apa pun yang terjadi di pengembang. Mereka kemudian melanjutkan untuk memperbarui deskripsi gambar.

Meskipun demikian, Assassin’s Creed: Valhalla tidak memiliki naga di dalamnya, membuat banyak orang menganggap penjelasan ini sebenarnya adalah gertakan dari artis Naughty Dog.

Konsep seni oleh Hyoung Nam Naughty Dog.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.