Fortnite Emote 'The Dip' Gratis Menyebabkan Masalah dalam Pertandingan

Mei 14, 2023 ・0 comments

Emote baru sedang digunakan untuk membuat beberapa permainan apik di Fortnite — inilah yang perlu Anda ketahui.

Perayaan Rainbow Royale terbaru Fortnite telah melihat penambahan beberapa item berwarna-warni, dan gratis, yang ditambahkan ke Item Shop. Untuk waktu terbatas, pemain bisa mendapatkan berbagai Layar Pemuatan, trek musik, dan Emote ‘The Dip’ baru yang unik.

Penawaran Rainbow Royale di Item Shop.

Penawaran Rainbow Royale di Item Shop. / Gambar milik Epic Games/Screenshot: Alexandra Hobbs

The Dip memungkinkan pemain untuk jatuh secara dramatis ke tanah dalam waktu dekat, dan kemudian bangkit kembali dengan cepat. Meskipun di permukaan, Emote ini terlihat seperti hal menyenangkan lainnya untuk dilakukan oleh karakter Anda, tetapi sebenarnya ini terbukti cukup berguna selama pertandingan.

Seperti yang ditunjukkan oleh pembuat konten Glitch King dalam klip di bawah ini, The Dip dapat digunakan di tengah pertempuran untuk menjatuhkan di belakang struktur — membuat pemain umumnya lebih sulit untuk dipukul. Pemain juga bisa keluar di tempat terbuka saat menghadapi tembakan yang masuk, mendorong pemain lawan untuk melewatkan lebih banyak tembakan.

bebas untuk menang pic.twitter.com/Pq4ga9OZNb

— Raja Glitch (@GlitchKing15) 1 September 2022

Ini adalah permainan yang licik, dengan Glitch King sendiri bahkan menyebutnya “bebas untuk menang”. Tapi, dengan Emote yang saat ini gratis, siapa pun bisa mendapatkan dan menggunakannya dalam game.

Harapkan pertandingan Fortnite Anda menjadi sedikit lebih frustasi dengan Emote ini dalam permainan. Yaitu, kecuali Epic Games memutuskan untuk membuat beberapa perubahan.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.