Berapa Umur Galadriel di The Rings of Power? Dijawab

Mei 15, 2023 ・0 comments

Hiburan

Ingin tahu berapa umur Galadriel di The Rings of Power? Mari kita mulai!

Diterbitkan di
Dylan Chaundy

Rumah ” Panduan » Berapa Umur Galadriel di The Rings of Power? Dijawab

Seri prekuel Amazon yang telah lama ditunggu-tunggu berdasarkan novel fantasi ikonik JRR Tolkien dan lampirannya akhirnya memulai debutnya, dan sementara beberapa skeptis berada di pagar tentang hal itu, adil untuk mengatakan bahwa itu adalah pertunjukan yang diproduksi dengan baik dan tampak otentik yang membayar penghormatan kepada bahan sumber suci yang menjadi dasarnya. Jika Anda di sini, Anda mungkin penasaran berapa umur Galadriel di The Rings of Power. Di bawah ini, kami menjawab pertanyaan itu. Jadi, tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita selami, oke?

Cincin Kekuasaan – Berapa Umur Galadriel?

Dalam The Lord of the Rings, selama Zaman Ketiga, Galadriel diketahui berusia sekitar 8.000 tahun. Karena The Rings of Power diatur di Zaman Kedua, yaitu sekitar 3.000 tahun sebelum peristiwa The Fellowship of the Ring, aman untuk mengatakan bahwa Galadriel berusia sekitar 5.000 tahun ketika kita melihatnya di serial TV terbaru Amazon.

Tentu saja, bagi mereka yang tidak sadar, Galadriel adalah elf dan elf adalah ras magis yang membanggakan keabadian, jadi ini berarti bahwa karakter yang kemudian menjadi Lady of the woods of Lothlórien mungkin berusia sekitar 5.000 tahun di The Cincin Kekuasaan.

Jadi, begitulah. Kami harap ini membantu memberi tahu Anda tentang berapa umur Galadriel di The Rings of Power. Untuk konten terkait Rings of Power lainnya, lihat panduan kami tentang apakah Galadriel berenang kembali ke Middle-earth?, apa yang dibisikkan Finrod kepada Galadriel?, dan apakah Sam dan Frodo ada di The Rings of Power? Atau, jangan ragu untuk membaca dengan teliti tautan yang relevan di bawah ini.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.