Peternakan Kiwi Pada dasarnya Mati Setelah Perusahaan Rusia Menjatuhkan Forum

Februari 26, 2024 ・0 comments

Persetan Kiwi Farms

Gambar: Kotaku

Hanya 24 jam setelah itu terpaksa melarikan diri ke server Rusiasekarang sepertinya forum kebencian Kiwi Farms—yang telah menjadi berita sekali lagi untuk perannya dalam kampanye pelecehan dan ancaman terhadap kehidupan—telah melihat hari-hari terakhirnya sebagai situs web fungsional.

Setelah Cloudflare dan hCaptcha menjatuhkan dukungan untuk situs kemarinperusahaan Rusia DDoS-Guard kini telah melakukan hal yang sama, membuat pemilik Kiwi Farms Joshua Moon mengeluarkan pernyataan panjang yang penuh dengan teori konspirasi, sambil juga menghadapi fakta. bahwa ini adalah akhir dari situs yang dia tahu dia.

Meme tentang Rusia sebagai negara bebas ini adalah lelucon”, tulis Moon di Telegramsepertinya hanya menyadari ini sekarangsebelum beralih menyalahkan kematian Kiwi Farm pada semua orang kecuali racun, kriminal dan masyarakat tercela:

Ini adalah serangan terorganisir. Ada koalisi penjahat yang mencoba membingkai forum untuk perilaku mereka. Penjahat ini memberikan kesempatan bagi korban profesional untuk memperkuat pesan mereka. Jurnalis mengkanonisasi kejahatan sebagai perilaku forum itu sendiri, yang menjadi kebenaran efektif bagi masyarakat umum.

Ini adalah mesin yang sebelumnya dibuat untuk melawan 8chan dan diaktifkan kapan saja katedral ingin menguji bagian depan sensornya. Ini adalah penggabungan besar-besaran dari berbagai kepentingan. saya adalah satu orang. Keterbatasan finansial bahkan bukan masalah sebenarnya – masalahnya adalah, saya tidak berdaya sendirian. Tidak ada jumlah uang yang bisa saya keluarkan untuk meyakinkan orang agar berani dan bebas. Ini hanya realitas negara kita.

Dan apa yang tidak akan diterima mesin ini adalah kompromi. Jika saya menyensor jenis perilaku tertentu, itu tidak masalah. Mereka tidak ingin hal tertentu disensor. Mereka ingin rata-rata orang dapat berbicara di saluran di mana hanya pemikiran tertentu yang dapat diterima.

Lebih penting lagi, mereka ingin membuat agar tidak ada organisasi kecil yang dapat menyelenggarakan kebaktian yang mengancam katedral. Dulu satu orang dengan ide bagus bisa membuka platform dan menjadi Tom Anderson, Mark Zuckerberg, Tom Fulp, Christopher Poole, atau Richard Kyanka. Perhatikan nama-nama ini semua dari 10+ tahun yang lalu. Tidak ada terobosan baru secara online lagi karena terobosan di tempat parkir perusahaan Internet baru tidak diperbolehkan.

Saya tidak melihat situasi di mana Kiwi Farms diizinkan untuk beroperasi. Itu akan menjadi cangkang yang retak, seperti 8chan, atau melompat antara host dan nama domain seperti Daily Stormer.

Oke sobat. Sangat pedih di sini bahwa ia membawa 8chan dan Daily Stormer, dua mantan benteng kebencian internet lainnya yang, setelah tindakan deplatforming serupa, sekarang menjadi cangkang kosong dari diri mereka sebelumnya, terfragmentasi dan sulit diakses. Karena itulah nasib yang kini menanti Kiwi Farms, sesuatu yang streamer dan komentator politik Clara “Keffals” Sorrenti—dirinya menjadi target terbaru dari ancaman kekerasan Kiwi Farmsmenunjukkan dalam pernyataannya sendiri:

Kampanye sudah berakhir. Kami menang.

Setelah pengumuman bahwa Cloudflare akan menghentikan Kiwi Farms sebagai pelanggan, situs tersebut kembali online dengan domain Rusia dan beralih ke DDoS-Guard. Kurang dari 24 jam kemudian, DDoS-Guard, sebuah perusahaan Rusia yang berspesialisasi dalam perlindungan DDoS, juga telah menghentikan Kiwi Farms. Domain Rusia mereka sekarang offline, dan Joshua Moon telah menyatakan, “Saya tidak melihat situasi di mana Kiwi Farms diizinkan untuk beroperasi. Itu akan menjadi cangkang yang retak seperti 8chan, atau melompat antara host dan domain seperti Daily Stormer”.

Banyak situs yang menghadapi tekanan kampanye untuk dideplatform, seperti 8chan dan Daily Stormer, masih online. Bagaimanapun, mereka sama sekali tidak berdaya. Apakah kami dapat sepenuhnya menghapus Kiwi Farms dari internet tidak relevan dengan fakta bahwa tujuan kampanye kami tidak hanya tercapai, tetapi telah mencapai lebih dari yang pernah kami harapkan.

Semua perusahaan besar yang menyediakan layanan untuk menjaga Kiwi Farms online telah memutuskan bahwa Kiwi Farms menimbulkan risiko besar. CEO Cloudflare mengatakan bahwa Kiwi Farms menimbulkan “ancaman segera dan darurat bagi kehidupan manusia” dan mantan asisten direktur FBI mengklaim bahwa Kiwi Farms membawa “ancaman teror domestik”. Sudah menjadi sangat jelas dalam minggu terakhir bahwa tidak ada toleransi untuk kebencian semacam ini, dan jutaan orang berkumpul untuk merayakan kekalahan mereka.

FiberHub, perusahaan yang menampung server Kiwi Farms, belum membuat pernyataan. Joshua Moon percaya bahwa FiberHub juga akan menghentikan mereka, karena Kiwi Farms sekarang dianggap sebagai ancaman teror dan tidak ada manfaat bagi perusahaan mana pun untuk menyediakan layanan kepada mereka. Tim kami akan memantau sisa-sisa Kiwi Farms dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Sangat tidak mungkin Kiwi Farms akan muncul kembali dengan sumber daya yang cukup untuk mempertahankan keberadaan online yang pernah mereka miliki. Oleh karena itu, ini adalah pernyataan terakhir dari kampanye Drop Kiwi Farms hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Apa yang telah kita capai dalam waktu sesingkat itu belum pernah dilakukan sebelumnya dalam seluruh sejarah Internet. Korban Kiwi Farms yang tak terhitung jumlahnya dapat tidur nyenyak mengetahui bahwa situs tersebut akan hancur, tidak akan pernah mendapatkan kembali momentum sebelumnya, dan akan terus mengeluarkan pengikut dan menjadi semakin tidak relevan setiap minggunya. Kami telah melakukan bagian kami untuk menghormati orang-orang seperti Julie Terryberry, Chloe Sagal, dan David Kirk Ginder (Near). Terima kasih semua telah membantu saya dan setiap orang lain yang terkena dampak Kiwi Farms mencari keadilan. Hari ini dunia adalah tempat yang lebih baik.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.