Dalam RPG, saya lebih suka membaca buku daripada membunuh naga

Februari 23, 2024 ・0 comments

Kenapa aku cinta?

Artikel ini pertama kali muncul di majalah PC Gamer edisi 373 pada September 2022, sebagai bagian dari seri ‘Why I Love’ kami. Setiap bulan kami berbicara tentang karakter, mekanik, momen, dan konsep favorit kami dalam game—dan menjelaskan mengapa kami sangat menyukainya.

Saya selalu yakin bahwa bagian terbaik dari pengembangan game adalah menulis teks rasa RPG. Di situlah penulis RPG bisa menjadi aneh atau menggaruk gatal tulisan tertentu tanpa tekanan yang datang dari memasukkannya ke dalam cerita utama, bahkan jika sebagian besar akhirnya jatuh ke dalam kategori ‘pengetahuan’ yang samar-samar.

Apa pun itu, saya menggulungnya. Ada sesuatu yang sangat dekaden tentang jenis teks rasa ini. Itu semua sangat tidak perlu, tetapi pengembang seperti Bethesda dan Obsidian masih mendedikasikan waktu dan sumber daya yang seharusnya tidak terlalu banyak untuk apa, mari kita hadapi itu, sejumlah besar pemain tidak akan repot membaca. Ini sedikit mengobati. Seolah-olah saya sedang makan manisan yang telah saya sembunyikan di sela-sela kursus di restoran mewah.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.