Genshin Impact – Dori Membintangi Trailer Demo Karakter Baru

Mei 16, 2023 ・0 comments

Dampak Genshin - Dori

Genshin Impact update besar terbaru sekarang tersedia dengan Versi 3.0, “The Morning a Thousand Roses Brings.” Selain wilayah baru di Sumeru, juga ditambahkan dua karakter baru, Tighnari dan Collei. Namun, karakter baru lainnya ada di cakrawala – Dori, “pedagang cerdas” Sumeru. Lihat demo karakternya di bawah ini.

Meskipun Dori dikenal suka mendapatkan apa pun, harganya tidak terlalu menarik. Sebagai pengguna Electro bintang 4, dia bisa menggunakan Claymores dengan Jinni dan Lampu Penangkal Roh. Lampu yang sama itu bisa menembakkan peluru Electro sementara Jinni bisa muncul dan memberikan segala macam manfaat di lapangan. Nantikan Collective Miscellany-nya untuk melihat bagaimana kemampuan ini bekerja (bersama dengan berbagai Pasif yang dia miliki).

Dampak Genshin sudah keluar sekarang di PS4, iOS, Android, dan PC. Dengan spanduk saat ini berakhir pada 9 September, diasumsikan bahwa Dori akan tersedia pada hari yang sama. Nantikan detail lebih lanjut dan simpan di Primogems sementara itu.


Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.